INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Valencia Akan Runtuhkan Dominasi Barca-Madrid

Roberto Soldado
Roberto Soldado semangat untuk menyongsong animo depan bersama Valencia. Dia berharap kerja keras yang akan ditunjukkan olehnya dan juga rekan-rekan setimnya bisa meruntuhkan dominasi Barcelona dan Real Madrid di animo depan.

“Kami semua sangat bersemangat untuk kembali bermain di lapangan. Ini akan menjadi animo yang sulit bagi kami, namun kami yakin akan melewati animo ini dengan baik. Kami mencoba untuk selalu meningkatkan permainan kami,” ujar Soldado, menyerupai dikutip Goal, Selasa (10/7/2012).

“Madrid dan Barca selalu unggul dalam kompetisi La Liga. Kami akan melalukan yang terbaik untuk menantang permainan yang mereka suguhkan. Kami tahu ini akan sulit, namun mungkin saja terjadi,” sambungnya.

Soldado juga menyatakan dukungannya kepada instruktur gres Valencia, Mauricio Pellegrino. Striker asal Spanyol ini yakin Pellegrino bisa memperlihatkan yang terbaik untuk menakhodai Los Che di animo depan.

“Dia merupakan instruktur yang cocok, sebab beliau sangat mengenal klub ini. Pendekatan yang dilakukannya akan memperlihatkan pengaruh yang sangat positif bagi klub,” tuturnya.

Valencia menempati posisi ke tiga di papan klasemen La Liga animo lalu, selisih 39 poin dengan sang juara, Real Madrid. Los Che tercatat tak pernah menyentuh trofi La Liga semenjak kompetisi musim

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel