INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Seedorf Ingin Bawa Botafogo Raih Mimpi

Clarence Seedorf

Gelandang anyar klub Brasil, Botafogo, Clarence Seedorf siap membantu klubnya meraih mimpi dengan meraih gelar juara Liga Brasil pada demam isu mendatang. Pemain yang didatangkan dari AC Milan itu menyampaikan bahwa dalam sepakbola, segalanya mungkin terjadi.

Botafogo memang kalah pamor dari klub Brasil lainnya menyerupai Palmeiras, Santos, Sao Paulo, ataupun Corinthians. Mereka pun gres dua kali menjuarai Liga Brasil. Namun, dengan hadirnya Seedorf, fans berharap Botafogo bisa mengulangi kesuksesan pada 1995- terakhir kali juara.

“Fans mempunyai mimpi dan angan-angan tinggi. Pada 2004, Yunani memenangi Euro, jadi, mengapa Botafogo tidak (memenangi Liga Brasil)?,” ujar Seedorf, menyerupai dilansir Football-Italia, Selasa (10/7/2012).

“Di Real Madrid, rekan sekamar aku ialah Roberto Carlos dan beliau mengajari aku bahasa tersebut (Portugis),” ujar Seedorf yang telah meraih empat gelar Liga Champions bersama tiga klub berbeda.

Seedorf, yang sekarang berusia berusia 36 tahun, hasilnya dilepas Milan dengan status bebas transfer. Bersama Rossoneri, Seedorf menghabiskan waktu selama 10 tahun dan dan meraih 10 gelar.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel