INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Lucas: Sudah Ada Perbincangan Dengan Moratti

Lucas Moura
Talenta muda Brasil Lucas Moura tengah menjadi incaran beberapa klub besar ibarat Manchester United, Real Madrid, dan Inter Milan. Klub terakhir sepertinya paling berpeluang, alasannya Lucas menyampaikan jikalau pihaknya telah membuka pembicaraan dengan Presiden Inter, Massimo Moratti.

Lucas merupakan gelandang serang berusia 19 tahun yang kini masih berstatus sebagai pemain klub Liga Brasil, Sao Paulo. Permainan gemilang yang ditunjukkan Lucas bersama Tricolor Paulista (julukan Sao Paulo) semenjak 2010, membuatnya dibidik oleh klub-klub besar Eropa.

“Ayah dan biro aku telah berbicara dengan presiden Inter (Massimo Moratti), tapi mereka meninggalkan aku sendirian untuk fokus pada pertandingan. Jadi, aku tidak tahu apa-apa perihal apa yang Anda (wartawan) katakan,” ujar Lucas, ibarat dilansir Tribalfootball, Selasa (10/7/2012).

“Semua pemain ingin bermain di Inter, tapi kini aku ingin fokus di Selecao dan Olimpiade,” sambung pemain yang akan membela Timnas Brasil pada Olimpiade 2012 di London itu.

Di lain tempat, Moratti sendiri menyatakan ketertarikan Inter untuk memakai jasa Lucas. Menurutnya, kubu Nerrazzuri tengah memantau segala kemungkinan untuk mendatangkan pemain bertinggi tubuh 1,73 m tersebut.

“Mengenai Lucas, beliau bukan hanya mimpi kami, tetapi juga incaran. Kami tentu saja memikirkan tentangnya, tapi kami juga harus melihat bagaimana kondisi untuk dapat mencapai kesepakatan,” ujar Moratti.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel