INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Ucapan Perpisahan Tim Katalan Untuk Keita

Seydou Keita
Ucapan perpisahan membanjiri kepergian Seydou Keita dari Camp Nou. Pemain internasional Mali itu telah tetapkan untuk meninggalkan Barcelona dan segera berlabuh bersama klub asal China, Dalian Aerbin.

Gerard Pique, Javi Mascherano, dan Pedro mengucapkan salam perpisahan untuk rekan setimnya itu melalui akun Twitter mereka. Bahkan, presiden Barcelona, Sandro Rosell, pun mengirimkan harapannya semoga Keita sukses dengan pilihannya.

“Suatu kehormatan dapat mengembangkan ruang ganti denganmu selama empat tahun ini. Seydou Keita, seorang rujukan di dalam maupun di luar lapangan. Semoga berhasil, teman!,” demikian tulis Pique, ibarat dilansir Goal, Senin (9/7/2012).

“Seydou Keita, saya sangat senang dapat bersamamu selama dua tahun yang luar biasa ini. Selalu yang terbaik untukmu, teman!,” lanjut Mascherano.

“Terima kasih telah menjadi sahabat yang ahli dan pemain yang luar biasa. Saya berharap atas kesuksesanmu. Big hug!,” kata Pedro.

Selanjutnya, Rossell pun melengkapi ucapan perpisahan tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada Keita. “Seydou, semoga berhasil di klub barumu dan terima kasih untuk semuanya.”

Keita resmi menjadi penghuni tim Katalan pada tahun 2008. Pemain 32 tahun itu telah membela Barcelona sebanyak 119 pertandingan dan menjadi salah satu pemain penting dikala Blaugrana masih dinakhodai oleh Pep Guardiola.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel