INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Bellamy Bantah Akan Tinggalkan Liverpool

Craig Bellamy
Penyerang Liverpool Craig Bellamy menyangkal segala pemberitaan yang menyebutkan bahwa beliau akan meninggalkan Liverpool mulai animo depan. Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan, sebelumnya beliau belum berbicara apapun mengenai kelanjutan kariernya.

Bellamy, yang terpilih menjadi bab skuad Britania Raya pada Olimpiade 2012, memperlihatkan bantuan yang cukup anggun bagi The Reds animo lalu. Ia menyumbang sembilan gol dari 37 penampilannya di seluruh kompetisi.

Namun, beberapa pekan ke belakang, mantan pemain Manchester City itu dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan Anfield. Ia dihubung-hubungkan dengan Queens Park Rangers (QPR) dan mantan klubnya, Cardiff City.

“Saya tidak menyampaikan apa-apa perihal masa depan dan aku tidak akan pergi. Saya bermain untuk Liverpool dan Wales, dan aku mewakili Britania Raya di Olimpiade, itu saja,” tegas Bellamy, menyerupai dilansir Goal, Senin, (9/7/2012).

Bellamy memang populer sebagai petualang dalam dunia sepakbola. Hingga ketika ini, pemegang 69 caps bersama Timnas Wales itu telah bermain di sembilan klub berbeda, semenjak memulai kariernya sepak bolanya pada 1995.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel