INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Debut Drogba Di China Tertunda

Drogba
Debut Didier Drogba untuk berlaga bersama Shanghai Shenhua dijadwalkan akan mengalami penundaan. Pasalnya, mantan pemain Chelsea itu dijadwalkan mendarat di China paling lambat tanggal 13 atau 14 Juli mendatang.

Sebelumnya, Drogba telah direncanakan akan memulai debut bersama klub barunya ketika Shenhua menghadapi Beijing Guoan di ajang Liga Super China. Pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 14 Juli mendatang.

Untuk itu, Drogba dipastikan tidak akan melakoni pertandingan tersebut. Pasalnya, pemain Pantai Gading ini tidak akan mempunyai waktu yang cukup untuk berlaga pada pertandingan itu. Perihal ini telah dikonfirmasi pribadi oleh pemilik klub, Zhu Jun.

“Melihat situasi ketika ini, Drogba tidak akan mengikuti pertandingan tersebut. Namun, bila kami tidak dibela Drogba, kami telah mempunyai seni administrasi kami tersendiri untuk itu,” ujar Zhu Jun, sebagaimana dikutip Goal, Senin (9/7/2012).

“Hal ini bukanlah problem bagi kami. Kami tidak ingin membiarkan semangat kami turun alasannya ialah hal tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, Beijing Guoan dipastikan akan menurunkan striker gres mereka ketika melawan Shenhua. Guoan gres saja mendapat Frederic Kanoute dari Sevilla, di selesai bulan lalu.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel