INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Pazzini : Aku Bukan Bab Dari Rencana Inter

Pazzini
Penyerang Inter Milan Giampaolo Pazzini pesimistis jika dia akan tetap berada di Giuseppe Meazza trend depan. Namun, pemain berjuluk Pazzo tersebut belum sepenuhnya frustasi terkait masa depannya bersama Nerrazzuri.

Pazzo bahwasanya bisa menampilkan permainan gemilang ketika membela Sampdoria semenjak pertengahan trend 2008/09. Saat itu, bersama Antonio Cassano yang sekarang membela AC Milan, Pazzo menjadi ujung tombak berbahaya di lini gempur i Blucerchiati.

Pada pertengahan trend 2010/11, Pazzo bergabung bersama Inter Milan. Meski tampil memuaskan di awal kedatangannya, pada trend 2011/12 dia gagal mengatakan permainan stabil sehingga lebih sering menghiasi dingklik cadangan. Hingga ketika ini, Pazzo telah mencetak 20 gol 60 penampilannya di seluruh kompetisi.

“Saya pikir klub telah menciptakan keputusan dan aku yakin jika aku bukanlah bab dari rencana mereka. Saya akan mencoba untuk bekerja keras semoga mereka mengubah keputusan, tapi, aku selalu jujur dan bersikap realistis,” ujar Pazzini, menyerupai dilansir Football-Italia, Senin (9/7/2012).

Pada bursa transfer trend panas tahun ini, Pazzo kerap dihubung-hubungkan dengan dua tim yang tertarik kepadanya. Mereka ialah klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) serta klub Rusia Anzhi Makhachkala.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel