INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Tinggalkan Arsenal, Putusan Rvp Salah

Robiin Van Persie
Mantan bek Arsenal, Martin Keown, menyampaikan bahwa keputusan Robin van Persie salah bila beliau harus menentukan untuk meninggalkan Emirates. Dia juga merasa ibarat sulit mendapatkan kenyataan bahwa RvP akan meninggalkan klub.

Van Persie memang menciptakan keputusan yang mengejutkan bagi Arsenal. Pemain internasional Belanda itu menentukan untuk menolak memperpanjang kontraknya bersama The Gunners.

“Van Persie sangat dikagumi oleh fans Arsenal. Dia selalu mendapatkan sanjungan setiap ditarik keluar dari lapangan pertandingan. Dia merupakan kebanggan bagi klub,” kata Keown, ibarat dikutip Goal, Senin (9/7/2012).

“Saya pikir keputusan untuk meninggalkan klub akan menjadi keputusan yang salah baginya,” sambungnya.

Saat ini, status kontrak Van Persie di Arsenal masih menyisakan semusim. Namun, bidikan terhadap pemain 28 tahun ini telah usang terdengar dari beberapa klub elite Eropa. Sebut saja Manchester City, yang gencar memonitori bintang Arsenal. Selain itu, Manchester United pun dikabarkan akan ikut dalam perburuan striker Belanda ini.

Van Persie telah delapan demam isu membela Arsenal. Penampilan yang produktif membuatnya meraih beberapa penghargaan sebagai pemain terbaik sepanjang tahun. Namun, performa apik itu tidak dibarengi dengan Arsenal yang sepi gelar selama tujuh tahun belakangan ini.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel