INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Nexus S Sanggup Proteksi Android Jelly Bean

Google dilaporkan mendorong update terbaru ke pengguna smartphone dengan nomor JRO03E dan kedua varian Nexus S dengan Seri i9023 dan i9020T yang akan mendukung sistem anyar besutan Google, Android 4.1 (Jelly Bean).

Update dengan kapasitas file 114 MB ini telah sanggup didownload melalui server Google. Dengan demikian, pengguna tak pelu menunggu perangkat lunak (software) OTA untuk mendapat update itu.

Android 4.1 jelly Bean dirancang untuk memperlihatkan serangkaian peningkatan kinerja yang lebih baik dibandingkan Ice Cream Sandwich (ICS). Sementara itu, banyak sekali perubahan grafis juga telah diperlihatkan oleh Google melalui beberapa bocoran gambar.

Muncul dengan kemampuan browser yang gres dengan pemberian HTML5, menampilkan kemampuan video yang lebih baik. Kemudian perubahan pada aplikasi kalender, memperlihatkan pemberitahuan yang lebih rinci dari versi sebelumnya.

Perbaikan lainnya termasuk telefon, pengaturan, jaringan, widget, Google Search, Google Now, serta beberapa aplikasi Google, ibarat Google +, Gmail, Chrome, YouTube, Maps dan masih banyak lagi.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel