INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Apple Harus Iklankan Samsung Tidak Contek Ipad

iPad
Hakim Inggris memerintahkan Apple harus mengiklankan pemberitahuan bahwa Samsung tidak mencontek iPad. Keputusan hakim Colin Briss itu mengatakan, Apple harus memasang pemberitahuan di website-nya di Inggris selama enam bulan dan beriklan di media cetak dan online.

Dilansir dari Tech Radar, Jumat (20/7/2012), pemberitahuan tersebut, termasuk Apple harus menjelaskan bahwa Samsung tidak melanggar patennya. Laporan itu menyusul putusan pengadilan yang memerintahkan Apple untuk secara terbuka mempublikasikan iklan bahwa Galaxy Tab tidak mencontek iPad.

Perintah tersebut menyusul keputusan pada 9 Juli yang membebaskan Samsung (setidaknya di Ingrris) atas tuduhan Apple ialah secara terang-terangan telah menyalin desain iPad dengan banyak sekali tablet Android besutan perusahaan asal Korea Selatan itu.

Meski begitu, Apple masih diberikan izin untuk membantah keputusan tersebut, meski ditolak hakim. Hakim Briss pada pekan kemudian juga pernah mengatakan, Galaxy Tab tidak sekeren iPad. Sehingga ia menilai, tablet Galaxy Samsung itu tidak melanggar desain Apple yang dirancang untuk iPad.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel