INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Di Tangan Zeman, Totti Ganti Posisi

Tottti
Allenatore gres AS Roma Zdenek Zeman berniat melaksanakan sedikit rotasi pada skuadnya. Ya, demam isu depan I Giallorossi akan tampil dengan wajah baru, beberapa pemain akan menempati posisi berbeda dari sebelumnya. Indikasi tersebut muncul usai Roma mengalahkan Val Pusteria 9-0.

Salah satunya yakni sang kapten, Francesco Totti yang kabarnya masuk dalam planning instruktur berkebangsaan Republik Ceska itu. Totti dipastikan akan ditarik dari posisi awalnya yang merupakan striker utama atau penyerang lubang, mengisi posisi sayap.

Sejatinya Zeman bukanlah orang gres di Olimpico. Ia pernah menukangi Roma selama dua musim, 1997-1999. Kini ia kembali membesut Roma, mengisi dingklik kosong yang tinggalkan Luis Enrique beberapa bulan lalu.

Zeman dikenal sebagai instruktur yang menjunjung tinggi filosofi ofensif 4-3-3. Kendati sejumlah klub di Serie A lebih mempopulerkan permainan defensif. Atas dasar itu, instruktur berusia 65 tahun tersebut berencana mengganti posisi Totti.

“Saya tahu Totti dikala pertama di klub ini bermain sebagai pemain sayap, dan aku rasa ia sanggup bermain di posisi itu,” kata Zeman.

"Kami akan bekerja keras, mulai besok dan seterusnya, kami akan memulai memakai sejumlah metode bermain yang baru,” tutupnya, menyerupai dilansir Goal, Selasa (10/7/2012).

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel