INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

De Jong Frustrasi Di Twente

Luuk De Jong mengungkapkan rasa frustrasinya bermain di klub Eredivisie, FC Twente. Stiker berusia 21 tahun itu gerah sebab klub tidak melanjutkan pembicaraan mengenai transfer dirinya menuju Borussia Monchengladbach.

De Jong, yang menjadi kepingan skuad Belanda pada Euro 2012 lalu, berharap segera pindah dari Twente demi kemajuan kariernya. Selain Monchengladbach, Newcastle United pun dikabarkan tertarik untuk meminang striker yang isu terkini 2011/12 kemudian mencetak 32 gol bagi Twente tersebut.

“Saya berharap tidak tinggal di sini lagi. Saya tidak mau menyampaikan apa-apa perihal itu lagi, sebab semua orang telah membaca semuanya, jadi aku pikir semuanya sudah jelas,” ujar De Jong, ibarat dilansir Goal, Selasa (10/7/2012).

Meski tak sabar ingin pindah dari Twente, De Jong menyampaikan jika prioritasnya dikala ini ialah pemulihan kondisinya sesudah menjalani operasi amandel. Setelah kondisi fisiknya kembali normal, gres De Jong akan memikirkan kelanjutan kariernya.

“Alasan mengapa aku berada di sini ialah sebab aku ingin segera pulih. Saya mengalami penurunan berat tubuh sebanyak 2 kg dikala amandel aku diangkat, Anda juga dapat menyadari hal itu,” sambungnya.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel