INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Performa Ibra Tak Pernah Mengesankan

Zlatan Ibrahimovic
Presiden Montpellier, Louis Nicollin, menegaskan bahwa ia tidak pernah terkesan dengan performa Zlatan Ibrahimovic selama ini. Ibra dipastikan akan merumput di Ligue 1, sesudah resmi menjadi milik Paris Saint-Germain.

“Dia tidak pernah menciptakan aku terkesan. Cristiano Ronaldo atau Messi itu pasti. Namun, aku tidak terlalu yakin dengan performa Ibrahimovic selama ini,” kata Nicollin, ibarat dikutip Goal, Jumat (20/7/2012).

Nicollin juga merasa pemain internasional Swedia itu tidak termasuk dalam formasi pemain-pemain bintang lapangan hijau. Dia juga mengatakan, PSG harusnya lebih bijak dikala menentukan dan mendatangkan pemain, demi mencegah banyaknya dana yang dikeluarkan.

“Jika aku mempunyai uang dalam jumlah yang banyak, maka aku tidak akan mendatangkan pemain sepertinya. Saya niscaya akan memboyong Cristiano Ronaldo atau pemain yang setara dengannya,” jelasnya.

“Saya tidak tahu apakah ia akan bisa sukses di Ligue 1. Dia tidak akan menghadapi banyak hambatan bila ia yakni pemain hebat, ibarat yang dikatakan oleh orang banyak,” sindirnya.

Seperti yang diketahui, Ibra telah resmi menjadi bab dari klub kaya raya asal Prancis itu. Pemain 30 tahun itu akan menghuni Parc des Princes selama tiga tahun ke depan, dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel