INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Oktober, Samsung Luncurkan Tablet Windows

Samsung Tablet Windows
Tak dapat dipungkiri, di pasar gadget, Samsung sedang naik daun dengan aneka macam produknya yang memakai sistem operasi Android. Kali ini, Samsung dikabarkan akan menciptakan tablet berbasis Windows RT yang akan eksklusif bersaing dengan tablet Microsoft Surface.

Seperti dikabarkan Bloomberg, beberapa vendor besar menyerupai Asus, Acer, Toshiba, Lenovo, maupun Dell juga berkeinginan untuk menciptakan tablet Windows RT dengan chipset ARM. Samsung pun punya harapan serupa.

Namun, untuk membedakan dengan tablet Surface yang mempunyai dua pilihan versi, ialah prosesor Intel Ivy Bridge untuk sistem operasi Windows 8 dan chipset ARM untuk Windows RT, vendor asal Korea Selatan ini dikabarkan akan merilis tablet Windows RT dengan chipset Snapdragon dari Qualcomm.

Padahal bersama-sama Samsung sendiri telah mempunyai chip prosesor sendiri berbasis ARM, Exynos.

Qualcomm sendiri telah memperkenalkan prosesor Snapdragon di Computex Taiwan beberapa bulan lalu. Vendor prosesor ini mengaku sudah mulai memproduksi chipset tersebut dan memang dikhususkan untuk perangkat Windows RT.

Samsung pun tertarik untuk menciptakan tablet dengan prosesor Snapdragon itu. Jika benar, Samsung akan eksklusif bersaing dengan tablet Surface besutan Microsoft.

Windows RT dikabarkan rilis resmi pada Oktober 2012. Sementara tablet Windows RT besutan Samsung juga dibutuhkan dapat dirilis di waktu yang sama.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel